Seluruh Masyarakat Dari 23 Kecamatan Kab Bekasi Siap Menangkan Dani-Romli Melalui Padri



Bekasi | Elindonews.my.id


Bambang Somodiharjo, S,Ag,MM Ketua PADRI dan Penasehat PADRI Kab Bekasi H Sumardi,SE didampingi Efendy Pulungan selaku Kordinator Tim  Pemenangan Relawan  Pasukan Dani-Romli (PADRI) menyatakan siap Menangkan Pasangan No,1 Dani Ramdan-H Romli sebagai Bupati Kab Bekasi 2024-2029.


Semakin hari semakin mengalir dukungan terhadap Pasangan No,1 Dani Ramdan-H,Romli. Baru-baru ini banyaknya yang menyatakan, dari berbagai Relawan termasuk Relawan Pasukan Dani-Romli(PADRI) siap memperjuangkan hingga menang.




Untuk itu kami yang tergabung dalam Pasukan Dani - Romli (PADRI) yakin dan telah melakukan seleksi dan survei Bahwa Dani-Romli dapat melanjutkan Pembangunan Kabupaten Bekasi kedepan berdasar, segudang Pengalaman yang Pernah di Pimpin semasa menjadi Kepala BPBD Propinsi Jawa Barat dan Pj Bupati Bekasi.


Bambang menjelaskan dasar untuk mendukung karena melihat rekam jejak dan keberhasilan Dani Ramdan yang sebelumnya menjadj Pj Bupati Bekasi.


Kalau bicara yang lain,mohon maaf kami tidak mendiskreditkan, Kalau Pak Dani Ramdan ini tinggal melanjutkan, maka jagonya adalah semakin Berani Bekasi.


Karena memang ,Bekasi berani,sudah merupakan satu langkah dari pada pergerakan beliau selaku Pj Bupati dimasa lalu artinya beliau Satu-satunya calon atau Kandidat Bupati yang merupakan Incumbent, ucap Bambang.

(Fen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar