Sebuah Mobil Mewah Hangus Terbakar Di PIK



Jakarta | Elindonews.my.id


Satu unit mobil Toyota Alphard hangus terbakar di kawasan Jl. Pantai Indah Selatan, PIK, Jakarta Utara. Kejadian tersebut pada hari Kamis, 10 Oktober 2024 sekitar pukul 16.00 wib.


Berdasarkan keterangan saksi mata yang ada di lokasi, pemilik mobil segera keluar ketika mesin mobil mengeluarkan asap dan mulai terbakar. Pengendara mobil segera memberhentikan mobilnya di pinggir persimpangan untuk mengamankan pengguna jalan lain. Tidak adanya APAR (Alat Pemadam Api Ringan) membuat mobil mewah tersebut tidak terselamatkan dan hangus terbakar. 


Kepolisian setempat datang ke lokasi tak lama api selesai melumat mobil mewah tersebut. Pemilik mobil dimintai keterangan dan didata untuk kepentingan penyelidikan dan laporan.


Pemilik yang menolak untuk diwawancarai tidak dapat memberikan keterangan mendetail mengenai kejadian tersebut. Diduga mengalami malfungsi mesin yang mengakibatkan mobil mewah tersebut terbakar.


Pihak kepolisian mengamankan TKP dan segera melakukan evakuasi mobil tersebut karena telah menyebabkan gangguan lalu lintas dan kemacetan cukup panjang.

-Ridwan AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar