Satlantas Polrestabes Medan Gelar Razia Gabungan, Amankan Kendaraan Bermotor



Medan | Elindonews.my.id


Satlantas Polrestabes Medan bersama Sat Brimob Polda Sumut melalui Provos Sat Brimob melaksanakan razia gabungan di Jalan Bhayangkara, tepat di depan Mako Satbrimob Polda Sumut, Medan. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Provos Satbrimob Polda Sumut, AKP Laurensius Siahaan, S.H., bersama Kasubnit Gakkum Polrestabes Medan, IPDA Rezeki Pandiangan, Jumat (4/10/2024), Medan. 


Kegiatan tersebut dalam rangka razia yang bertujuan untuk menegakkan ketertiban serta menindak pelanggaran lalu lintas, petugas telah berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Kendaraan kemudian ditilang oleh petugas karena melanggar peraturan lalu lintas juga mengganggu ketertiban umum.


“Razia ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan kondisi lalu lintas tertib serta nyaman bagi masyarakat. Penggunaan knalpot brong adalah salah satu pelanggaran yang kerap menimbulkan keresahan, sehingga kami berkomitmen untuk menindak tegas pelanggaran seperti ini,” ucap AKP Laurensius Siahaan.


Kegiatan razia berlangsung dengan tertib, dan para pelanggar diimbau untuk segera memperbaiki kendaraannya agar sesuai dengan aturan yang berlaku. Razia gabungan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Brimob juga Satlantas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya.


Masyarakat diharapkan terus mematuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar