Ketua DPC SBNI Murung Raya Dampingi 15 Karyawan PT CEN Terkait Surat Pemberitahuan PHK



Murung Raya | Elindonews.my.id


Konflik yang terjadi antara Karyawan PT.Cipta Enggang Nusanlaras ( CEN ) terkait surat pemberitahuan PHK akhirnya ada titik temu.


Ketua DPC SBNI Murung Raya Sukerman A.Md.,SH.,CLAB.,CPS.,CIB.,CHL bersama 15 orang karyawan PT. CEN ke kantor Cabang yang berada di Kecamatan Laung Tuhup pada tanggal 11/10/2024.


Kedatangan ketua DPC SBNI beserta rombongan di sambut baik oleh HRD Pusat Bapak Rian, Manager  Bapak Mrs Sinaga, koordinator Humas Bapak Toni dan seluruh Petinggi petinggi PT.CEN.


Pertemuan di adakan di ruang pertemuan PT.CEN untuk membahas dan meminta kejelasan dengan adanya surat pemberitahuan PHK ke 15 karyawan yang saat ini sebagai pengurus dari PUK SBNI di Perusahaan tersebut.


Sempat alot pembicaraan antara ketua DPC SBNI Murung Raya dan HRD Pusat PT.CEN mengenai alasan alasan yang di sampaikan oleh pihak HRD Perusahaan.


Dan akhirnya ada titik temu walaupun belum final namun masih dapat dibicarakan masalah PHK yang telah disampaikan.


Semua karyawan yang menghadiri sangat senang dengan hasil yang telah didengar walaupun kondisi karyawan belum aman saat ini.


Namun ketua DPC SBNI Murung Raya akan selalu siap membantu selama masih mampu untuk memperjuangkan hak hak buruh saat ini.

(Suker)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar