Kali Pertama Sejak Berdiri YP Sinar Husni, Pelantikan Pengurus OSIS 2024-2025 Di Pantai Kanal Sembahe



Sembahe | Elindonews.my.id


Selaku Pembina Yayasan Perguruan Sinar Husni Ir H Agus Husni, MPd mengatakan bahwa acara pelatihan sekaligus pelantikan pengurus OSIS di YP Sinar Husni 2024-2025 pihaknya membuat sejarah baru sejak berdirinya tersebut tahun 1987 untuk kali pertama dilaksanakan di lokasi wisata Pantai Kanan Sembahe.


Menurut Agus Husni, kepada peserta pelatihan dan pengurus OSIS yang baru diberikan materi meliputi: Wawasan Kebangsaan, Public Speaking, Latihan Kepmimpinan Dasar, Organisasi Kepemimpinan dan diselingi dengan kegiatan hiburan dan kreativitas siswa, sebutnya. 


Pada hari kedua Minggu (29/9) telah dilakukan pembekalan kepemimpinan dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus OSIS YP Sinar Husni yang dipimpin langsung Pembina Yayasan Ir H Agus Husni, MPd dihadiri Ketua Yayasan Drs H Muhammad Arif Husni, MPd disaksikan para Kepala Sekolah SMP Drs H Juliardi, Kepala Sekolah SMA Drs Sosiar, Kepala Sekolah SMKBM Drs H Ahmad Idris Harahap dan Kepala Sekolah SMKTR Drs Lambok Nainggolan.


Pengurus YP Sinar Husni berharap semua pengurus OSIS yang terpilih (dilantik) agar dapat melaksanakan tugas-tugasnya penuh tanggung jawab karena pada hakikatnya menjadi pengurus OSIS memberi banyak manfaat juga menambah pengalaman sebagai calon pemimpin nantinya, Selasa (1/10/2024) Medan


Semoga pengurus yang baru dilantik dapat menerapkan keilmuan dan pengalaman berorganisai demi kemajuan sekolah YP Sinar Husni. Kepada pengurus OSIS yang baru dilakukan penyematan jaket almamater dan acara diakhiri foto bersama pengurus OSIS periode 2024-2025 bersama pimpinan dan pengurus yayasan serta para kepala sekolah.


Para pengurus OSIS yang baru diberi kepercayaan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan padanya sebaik-baiknya. Pengurus OSIS memiliki tanggung jawab yang cukup besar di sekolah, maka dibutuhkan kedisiplinan dalam menyelesaikan tugas-tugas organisasi dan kewajiban tugas-tugas sekolah. 

(JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar