Wagimun SH Dukung Rahmad Trianto Ketua Relawan Buruh Yang Tergabung Dalam SBNI



Kalsel | Elindonews.my.id


Ketua Umum DPP SBNI, WAGIMUN S.H, Menyerahkan Secara langsung surat dukungan Relawan Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) kepada H.Rahmat Trianto M.Si,.M.Han Sebagai Calon Bupati Kabupaten Tanah Laut Periode 2024-2029 yang di dampingi : 

- Wakil Ketua Umum DPP SBNI : "Ganti Bonata Tinambunan, ST,

- Wakil Sekretaris Jenderal DPP SBNI : "Zamora Panggabean Am.D,.Pel

- DPD SBNI Prov Kalimantan Selatan dan sekaligus Menjadi Ketua Relawan Buruh SBNI Tanah Laut, Saddam Husin,

- DPC SBNI Kab.Tanah Laut : "Darliah", beserta Team Pengurus Kecamatan, diantaranya : 

• Kecamatan Kintab : Muhammad Noor

• Kecamatan Jorong : Satriadi

• Kecamatan Batuampar : M Nor Muklis

• Kecamatan Pelaihari : Catur Sasongko

• Kecamatan Tambang Ulang : Darliah

• Kecamatan Bati-Bati : Achmad Syah


Penyerahan dukungan tersebut secara langsung diterima oleh H.Rahmat Trianto M.Si,.M.Han Calon Bupati Kabupaten Tanah Laut Periode 2024-2029  di (Algoritma Resto, Jl.KH.Mansyur, Kecamatan Pelaihari, Kalimantan Selatan, Minggu 08/09/24 saat Ngopi bareng.


Sebagai Calon Bupati   Kabupaten Tanah Laut, dalam visi dan misinya  dia berjanji bilamana terpilih menjadi Bupati Kabupaten Tanah Laut Periode 2024-2029 akan mendata dan mengevaluasi tentang Karyawan/Buruh terutama di bidang kesejahteraan Karyawan/Buruh, Khusus nya penerapan UMK (Upah Minimum Kabupaten), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan,


Minimal supaya dijalankan oleh Perusahaan atau Pengusaha serta menciptakan  Hubungan  Kerja Antara  Pekerja/ Buruh  dan Pengusaha  Harmonis dinamis  dan berkeadilan Serta memperluas lapangan pekerjaan Khususnya di Kabupaten Tanah Laut supaya meningkatkan perekonomian karyawan/buruh  Beserta Keluarganya di kabupaten Tanah Laut. Tutur H. Rahmat Trianto M. Si. M. Han  


Selanjutnya Visi dan Misi yang di miliki oleh Calon Bupati Kabupaten Tanah Laut Bapak H.Rahmat Trianto M.Si,.M.Han sejalan dengan Visi dan Misi yang dimiliki dan di inginkan oleh  Relawan  Buruh Yang tergabung dalam Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI).  


Oleh karena itu, diharap agar  Para Buruh  Beserta keluarganya  yang tergabung dalam Serikat Buruh  Nasionalis Indonesia  di Kalimantan Selatan Khususnya di Kabupaten Tanah Laut Untuk  Mendukung  Pemenangan H. Rahmat M. Si,.M.Han, dan H. Zazuli S.H Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut periode 2024-2029, Tutur Ketua Umum DPP SBNI, Wagimun S.H.


Sementara Relawan Buruh yang tergabung dalam Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) di Kabupaten Tanah Laut berharap Visi dan Misi yang sudah sejalan tercapai, dan semoga Bapak H.Rahmat Trianto M.Si,.M Han Dan H.Zazuli S.H menjadi Bupati Kabupaten Tanah Laut Periode 2024-2029. ungkapya.

(Fen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar