Sambut HPN 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Perkuat Sinergi Konsumen Industri



Medan | Elindonews.my.id


Sebagai upaya memperkuat sinergi sekaligus dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) melakukan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah konsumen industri termasuk PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan (UP) Belawan. 


Pada kesempatan tersebut, Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Freddy Anwar disambut oleh Senior Manager PLN Nusantara Power UP Belawan, Heni Setyo Handoko di Kantor PLN Nusantara Power UP Belawan. 


“Alhamdulillah bertepatan dengan Hari Pelanggan pada 4 September, kita bisa berkunjung, bersilaturahmi ke PLN Nusantara Power UP Belawan. Hal ini tentunya merupakan suatu hal yang sangat membanggakan dan selama ini kita juga bekerja sama dengan PLN Nusantara Power UP Belawan,” tukas Freddy. 


Ia menjelaskan, saat ini proses penyaluran BBM untuk kebutuhan PLN Nusantara Power UP Belawan didistribusikan melalui mobil tangki yang berasal dari Fuel Terminal Medan Group. Diharapkan sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun selama ini semakin kuat kedepannya, sehingga Pertamina Patra Niaga dan PLN Nusantara Power UP Belawan dapat terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.


“Prisipnya kami dari Pertamina Patra Niaga siap memberikan pelayanan terbaik dan kita juga terbuka untuk setiap masukkan dan terobosan-terobosan yang diberikan untuk layanan jauh lebih baik kedepannya,” kata Freddy, Sabtu (7/9/2024) 


Sementara itu, Senior Manager PLN Nusantara Power UP Belawan, Heni Setyo Handoko mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Patra Niaga atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dan tidak ada kendala. Selama ini, pihaknya mendapatkan suplai BBM dari PT Pertamina Patra Niaga, sebagai bahan baku untuk listrik. “Terima kasih Pertamina Patra Niaga, selama ini kita telah menjalin komunikasi dan transaksi tidak ada kendala," ujar Handoko. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar