Rekam Jejak Dan Program Rahmanto Muhidin Ketua DPC PKB



Murung Raya | Elindonews.my.id


Pemandangan yang tidak biasa datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya, terlihat menjadi perhatian berbagai kalangan. Partai Besar yang menduduki urutan ke 4 di tingkat Nasional ini dipimpin oleh politikus muda yang tidak asing lagi di dunia perpolitikan di Kabupaten Murung Raya.


PKB Murung Raya, menjadi salah satu partai yang mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Hebat Herius M Yosep bersama Rahmanto Muhidin.


Ketua DPC PKB yang kini telah ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Murung Raya sudah tidak di ragukan lagi rekam jejaknya selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya.


Team HEBAT menyampaikan di media Elindonews pada tanggal 25/09/2024, bahwa PKB adalah salah satu Partai Pengusung yang sudah tidak ragu lagi dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya yang telah banyak memberikan bukti bukti dari pembangunan baik insfratruktur maupun fisik bangunan selama mereka menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya.


Politikus muda Rahmanto Muhidin adalah salah satu Putra terbaik Kabupaten Murung Raya yang mempunyai banyak pengalaman dan mampu Berbaur dengan masyarakat kecil pada umumnya.


Paslon HEBAT akan siap memajukan Murung Raya yang mempunyai banyak kekayaan alam dan siap memperjuangkan Murung Raya untuk bisa di miliki oleh semua kalangan masyarakat dan bisa di rasakan semua kalangan bukan hanya bisa di rasakan  oleh sekelompok orang saja.


Pimpinan PKB ini juga menegaskan bahwa dalam masa kampanye PKB Murung Raya wajib mengkawal Program Calon Bupati dan wakil Bupati Pasangan Herius M Yosep dan Rahmanto Muhidin agar bisa di dengar, diketahui sampai keseluruhan masyarakat di penjuru desa hingga nanti benar benar di rasakan oleh masyarakat Murung Raya jika Herius M Yosep dan Rahmanto Muhidin terpilih menjadi Bupati Murung Raya 2024.


Masyarakat berharap program yang sudah di buat akan bisa terlaksana dan dinikmati.Masyarakat Murung Raya siap memperjuangkan kan pasangan HEBAT untuk bisa menang dan memimpin Kabupaten Murung Raya sampai kedepannya nanti.

(Sukir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar