Polwan Polres Samosir Terima Kejutan Dari Bhayangkari pada HUT Polwan ke-76



Samosir | Elindonews.my.id


Selesai pelaksanaan apel pagi di Lapangan Mako Polres Samosir pada Sabtu, 7 September 2024, suasana berubah menjadi haru ketika Wakapolres Samosir memanggil seluruh Polwan Polres Samosir ke depan. Tiba-tiba, terdengar musik "Selamat Ulang Tahun" mengiringi Bhayangkari Cabang Samosir yang keluar dari gedung Mako Polres Samosir dengan membawa kue ulang tahun, memberikan kejutan manis kepada Polwan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-76.


Sekretaris Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Nurma Nandi, memimpin rombongan menuju lapangan sambil membawa kue ulang tahun yang kemudian diserahkan kepada Polwan senior Polres Samosir, Aipda Maria R. Peranginangin. Saat menyerahkan kue, ia menyampaikan, "Selamat bertambah usia untuk Polwan. Tetap semangat, jangan kalah dari rekan Polki. Kami percaya Polwan Polres Samosir Profesional dalam menjalankan Tugas Negara sebagai Anggota Polri."


Selain kue, Bhayangkari Cabang Samosir juga memberikan kado kepada Lima Orang Polwan yang menerima hadiah ulang tahun dari Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Widia Hardiman. Suasana keakraban terlihat jelas saat seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Samosir dan personel Polres Samosir menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada para Polwan, diakhiri dengan sesi foto bersama.


Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol Vandu P. Marpaung, menyatakan, "Perayaan HUT Polwan ke-76 yang diadakan Bhayangkari Cabang Samosir adalah bentuk solidaritas dan kebersamaan didalam rumah lingkup keluarga besar Polres Samosir. Bhayangkari merasa bangga atas dedikasi dan kinerja Polwan Polres Samosir, serta sebagai wujud penghargaan atas pengabdian mereka kepada negara dan masyarakat."


Kejutan tersebut menambah semangat para Polwan untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat dengan profesionalisme tinggi.

( Nanang S  ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar