Polres Pelabuhan Belawan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Belawan | Elindonews.my.id


Jajaran Polres Pelabuhan Belawan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan. 


Acara ini dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Aris Fianto, S.Sos.


Ikut hadir jajaran personil Polres Pelabuhan Belawan serta masyarakat sekitar. Sebagai penceramah dalam kegiatan yakni Ustadz Samsul Bahri, Ketua MUI Medan Deli.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kali mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pilkada Aman dan Sukses”.


Melalui ceramahnya, Ustadz Samsul Bahri menekankan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah pada setiap kehidupan sehari-hari.


Khususnya dalam menghadapi dinamika pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 agar berjalan dengan aman dan damai.


Selain peringatan Maulid, Polres Pelabuhan Belawan juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan.


Hal ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap sesama, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian dan bantuan, Jumat (20/9/2024) 


“Semoga dengan ini, kita semua dapat terus meneladani nilai-nilai kebajikan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,” ungkap Wakapolres Kompol Aris Fianto.


Acara peringatan yang berlangsung dengan khidmat serta penuh kebersamaan, diakhiri doa bersama demi keselamatan dan kedamaian bangsa. Serta menuju Pilkada Damai. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar