PLN UP3 P Sidimpuan Lewat YBM Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Dhuafa



P. Sidempuan | Elindonews.my.id


PLN UP3 Padangsidimpuan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melaksanakan pengajian juga berbagi kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional lewat menyalurkan bantuan kepada 30 Anak Yatim Dhuafa. Bantuan ini bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Kepada Anak Yatim Dhuafa”.


Bantuan kepada yatim dhuafa diserahkan secara langsung oleh Manager UP3 Padangsidimpuan di Kantor PLN UP3 Padangsidimpuan. 


Yogi, salah satu anak penerima bantuan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Padangsidimpuan yang telah memperhatikan serta membantu anak yatim dhuafa di Kota Padangsidimpuan.


“Kami merasa sangat bersyukur atas kebaikan yang diberikan oleh PLN dan YBM PLN. Hal ini sungguh mempersembahkan kebahagiaan bagi kami,” ujar Yogi, Kamis (12/9/2024) 


Sementara itu, Manager UP3 Padangsidimpuan, Yessi Indra, menyampaikan rasa bangganya terhadap program berbagi YBM PLN yang terus menerus dilakukan. Ini sebagai bukti menunjukkan komitmen PLN untuk terus membangun kepedulian terhadap Anak Yatim Dhuafa dan berbagi kepada sesama.


Ia juga menambahkan, program YBM PLN UP3 Padangsidimpuan ini menjadi serangkaian kegiatan sosial yang dijalankan oleh YBM PLN untuk meningkatkan kesejahteraan sosial juga memberikan sedikit kelegaan serta meringankan beban bagi mereka yang menerimanya.


“Kegiatan ini menyasar Anak Yatim Dhuafa di sekitar kantor, sekaligus wujud komitmen PLN untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, menyebarkan kebahagiaan, mempererat ikatan silaturahmi antara PLN dan masyarakat sekitar,” ungkap Yessi.


Di tempat terpisah, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, juga menegaskan pentingnya kepedulian PLN kepada anak yatim dhuafa yang rutin dilakukan. Kegiatan ini merupakan penerapan tata nilai AKHLAK dalam 5 tahun kepemimpinan Erick Thohir.


“Kami di PLN berkomitmen untuk selalu memegang teguh kepercayaan yang diberikan kepada kami, memastikan pasokan listrik yang andal dan aman serta berkontribusi kepada masyarakat,” tambahnya. 


“YBM PLN merupakan bantuan yang berasal dari infaq dan sadaqah potongan penghasilan pegawai PLN yang diterima ttg setiap bulan. Pemberian bantuan YBM ini merupakan komitmen kontribusi PLN UP3 Padangsidimpuan terhadap aspek sosial dan lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada anak yatim dhuafa,” sebut Saleh mengakhiri. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar