Ompu Tuan Situmorang Sipitu Ama Restui Energi Baru Calon Bupati/Wakil Samosir Freddy Situmorang Dan Andreas Simbolon



Samosir | Elindonews.my.id


Keluarga Besar Ompu Tuan Situmorang Sipitu Ama se Kabupaten Samosir Restui  Calon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang SH.MH dan calon wakil Bupati  Andreas Bolivi Simbolon SH.


Acara di mulai dengan melakukan Ritual adat Batak  dan memanjatkan Doa kepada Tuhan yang maha Esa kiranya Tuhan mengabulkan Freddy Situmorang  dan Andreas Simbolon jadi Orang no Satu ( 1 ) dan dua (2 ) di kabupaten Samosir. Acara adat tersebut di laksanakan di Tugu Op Tuan Situmorang si Pitu Ama yang  dipimpin Ketua Umum Sudung Situmorang dan pengurus PSSAB  Jum' at ( 20 /09/2024 ).


Turut Hadir Drs. Rapidin Simbolon Anggotà DPR RI 2024 - 2029 dari PDIP,  yang juga mantan Bupati Samosir. Para tokoh Agama, tokoh adat dan ribuan masyarakat .


Ditengah tengah kesibukan acara beberapa warga mengatakan , Kami bersatu dan sungguh sungguh untuk memenangkan Energi Baru menjadi orang no 1 dan 2 di Samosir.


Juga mereka mengatakan bahwa " Kami lebih yakin program  Energi Baru yang yang lebih  mensejahterakan  kami warga Kab Samosir ".


Dilain sisi , Jabiat Sagala selaku  sekretaris Team pemenangan Energi Baru mengatakan Kami  turun ketengah tengah warga untuk langsung mendengarkan keluh kesah mereka. Dengan demikian  kami akan tahu apa yang dibutuhkan warga Desa per desa. Karena program Energi Baru yang paling utama mensejahterakan dan menambah perekonomian masyarakat Kabupaten Samosir tutup Jabiat Sagala. 

( Nanang S ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar