Masyarakat Desa Olung Nango Pal 3 Mengeluh Dengan Susahnya Air Bersih



Murung Raya | Elindonews.my.id


Masyarakat desa Olung Nango merasa kecewa dan bahkan kesal karena di wilayah Desanya khususnya di pal 3 saat saat ini masih kesusahan air bersih sehingga mereka harus mengambil jauh.


Ini di ungkapkan langsung oleh beberapa masyarakat yang merasa kecewa kepada pihak Pemdes dan BPD yang dinilai kurang memperhatikan masalah air bersih. Hal itu disampai ke awak media Elindonews pada tanggal 18/09/2024.


Memang dulu pernah di laksanakan pemasangan pipa dan di masukan ke proyek desa namun tak bertahan lama, karena sudah tidak berfungsi lagi sampai saat ini.


Masyarakat sering berkeluh kesah ke aparat ataupun perangkaz desa bahkan ke BPD namun sepertinya tak pernah di musyawarahkan untuk bisa mendapat solusi guna bisa berjalan dengan baik air bersih di pal 3 wilayah desa Olung Nango. Padahal Desa Olung Nango adalah tempat pemasangan pipa besar guna berjalan lancar air bersihdi wilayah Puruk Cahu.


Masyarakat berharap kepada Pemerintah Daerah bisa terjun langsung ke lapangan dan melihat langsung penderitaan masyarakat dan bisa membantu memberikan arahan kepada Pemdes ataupun BPD Desa Olung Nango.


Besar harapan masyarakat desa Olung Nango bisa di dengar jeritan hati masalah air bersih,jangan hanya di berikan janji cuma janji namun semua hanya isapan jempol belaka.

(Sukir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar