KPU Sumut Gelar Deklarasi Kampanye Damai Paslon Gubsu 2024



Medan | Elindonews.my.id


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Deklarasi Kampanye Damai untuk Pilkada Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tahun 2024, Lapangan Benteng, Medan


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sumut Agus Arifin, dihadiri juga oleh kedua pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby-Surya dan Edy-Hasan Basri Sagala serta Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Selasa (24/9/2024) 


Selain itu hadir juga Forkopimda Sumut, para pendukung kedua Paslon Gubsu dan partai pendung.


Agus Arifin mengatakan, sesuai dengan ketentuan yang ada, sebelumnya telah dilaksanakan beberapa rangkaian tahapan Pilkada, maka kini saatnya memasuki tahapan kampanye.


“Tentu kami dari KPU Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat kepada dua paslon yang akan melakukan pemilihan nanti,” paparnya. 


Berharap, dengan masa kampanye ini agar kepada kedua paslon melakukan kampanye sehat yang bisa meningkatkan pendidikan politik kepada masyarakat.


Selanjutnya, dilakukan penandatanganan Pilkada Damai oleh kedua Paslon juga diikuti para partai pendukung, Pj Gubsu serta Forkopimda Sumut. 


“Disamping itu juga meningkatkan kesadaran politik, pendidikan politik, dengan tingkat partisipasi masyarakat. Harapan terbesarnya, tentu proses dan hasilnya dapat diterima oleh semua pihak, agar Sumut ke depan semakin maju dan sejahtera,” ucapnya. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar