Jalan Pertigaan Antara Kurun Pajang Dan Pelita Mahyong Licin Bila Turun Hujan



Murung Raya | Elindonews.my.id


Kondisi jalan rusak dan licin yang telah lama dilintasi oleh masyarakat, disepanjang Kurun Pajang belum juga ada pembenahan dari pihak Pemerintah Daerah.


Jalan yang menjadi penghubung antara beberapa desa di wilayah Kurun Pajang dan Pelita Mahyong sangat memprihatinkan bila usai turun hujan,  dan jalanan sangat licin sekali. Hal itu dikatakan masyarakat pengguna jalan, kepada awak media  25/09/2024.


Jalan utama menuju Puruk Cahu dan  arah Pelita Mahyong Memang bisa di bilang sangat membahayakan karena jalan dipenuhi dengan tanah dan  susah dilewati bila habis hujan.


Masyarakat harus berhati hati agar tidak terjatuh saat melintasi jalan tersebut.


Masyarakat berharap kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Murung Raya untuk bisa cepat menanggapi keluh kesah masyarakat agar bisa menegur ataupun menghimbau kepada pengusaha yang telah membuat penggusuran tanah ataupun pengguna jalan pengangkut tanah.


Karena sudah sering pengguna jalan terjatuh saat melintasi. Perhatian dari Pemda sangat di butuhkan saat ini agar masyarakat bisa menikmati jalan Yang baik dan aman dalam pengendara.

(Sukir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar