Satgas DPC GRIB Kota Medan Giat Bagi 300 Kotak Nasi Kepada Masyarakat



Medan | Elindonews.my.id


Satuan Tugas (Satgas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kota Medan membagikan 300 kotak nasi kepada masyarakat yang melintas di seputaran  Jalan Jamin  Ginting diantaranya simpang Pos, simpang Kuala Bekala, Pasar Pajus, Pajak Sore serta Stasiun BTN  Padang Bulan Medan. 


Adapun sasaran pemberian makan gratis yang dilakukan Satgas GRIB tersebut adalah Tukang becak, gojek, supir, pengamen jalanan  dan masyarakat yang kurang mampu, Selasa (16/7/2024) 


Ketua Satgas  DPC GRIB Kota Medan Rio Stefanus Ginting mengatakan, bahwa tujuan memberikan makan gratis ini yakni semata- mata  demi kebersamaan antara Satgas GRIB bersama masyarakat yang kurang mampu. "Jadi, tujuan kami membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.


Ditambahkan Rio Stefanus Ginting, disamping itu  bantuan juga dibagikan diantaranya ada tukang becak, supir, Gojek dan pengamen jalanan dan lainnya.


Hal ini bertujuan berbagi untuk sesama itu sangat  indah dan ini akan rutin kami lakukan," ucapnya lagi. 


Selain Ketua Rio Stefanus Ginting, kegiatan itu juga  dihadiri oleh Wakil ketua: Eriandi Surbakti, SE Sekretaris:Dedy Michael Silalahi ketua Harian: Darwinsyah. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar