Ariston Sidauruk Siap Jadi Balon Wabùp Pendamping Vandiko Gùltom



Samosir | Elindonews.my.id


Ariston Tua Sidauruk siap mendampingi Vandiko T Gultom maju di Pilkada tahun 2024. Hal ini disampaikan pada pertemuan di Sigurgur Beach desa Cinta Dame kec Simanindo kab Samosir, Senin ( 15/7 /24).


Ariston Sidauruk dalam rencana nya untuk maju dalam perhelatan politik pemilihan kepala daerah bersama wakil. Ariston Tua melaksanakan konsolidasi kepada tokoh marga Sidauruk, Turnip dan Sitio dan Raja Sitolu tali.


Ketua Umum Marga Sidauruk Se Indonesia Viktor Dapot Parulian Sidauruk menyampaikan awal mulanya hingga terjadi pertemuan konsolidasi ini. Di  awali satu bulan yang lalu disampaikan dalam kondisi awal menghadapi pilkada Samosir. 


Sejak awal periode pertama sudah disepakati keluarga Raja Sonang dan Raja Naniambaton mendukung Vandiko T Gultom dengan pasangan Martua Sitanggang yang membuat kesepakatan koalesi  untuk maju jadi kepala daerah.


Sekarang kesepakatan ini akan berlanjut untuk rencana di Pilkada 2024. Maka dalam pertemuan ini merampungkan rencana di konsilidasikan kepada seluruh tokoh marga Sidauruk, Napitu dan Sitio dulu atau Sitolu tali. Dari sini akan dikembangkan sampai ke marga Sitanggang untuk menyatukan pendapat, jelas Parulian Sidauruk. 


Sementara bacalon wakil bupati Ariston Sidauruk, menjelaskan terimakasih untuk semua undangan. Pertemuan ini sudah yang kedua kalinya  dan dari sini akan kita lanjutkan kembali untuk yang lebih besar lagi.


Menurut Ariston sudah siap mendampingi Vandiko T Gultom untuk maju sebagai calon Bupati Samosir. Harapan Ariston Sidauruk dukungan semua marga Sidauruk Sitolu tali dan marga Raja Sitanggang Sitempang. Ketika kita semua sudah memberikan izin dan mendukung saya ikut mendampingi Vandiko Gultom saya maju.


Untuk dapat lolos menerima mandat dari partai, kita disurvei tim dari partai apakah memang memiliki massa pendukung dan sampai sekarang partai sedang survei, jelas Ariston. 


Dalam pertemuan ini turut hadir Insan Pers dari berbagai Media.

( Nanang S  ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar