Tazaruddin Calon Wakil Bupati Murung Raya Dari Demokrat



Murungraya | Elindonews.my.id


Inilah salah satu sosok Putra Dayak Bekumpai yang lahir dan besar di Pedesaan siap maju dan telah mendaftarkan  diri sebagai Calon wakil Bupati Kabupaten Murung Raya dari Partai Demokrat yang saat ini telah mempunyai 2 ( kursi ) Dewan di DPRD kabupaten Murung Raya.


Tazarudin yang  akrab dipanggil mang Tazar adalah Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Murung Raya dan termasuk Pendiri Partai Demokrat di Kabupaten Murung Raya yang sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang Politik, termasuk tokoh Politik di MURA.


Mang Tazar adalah asli Putra Dayak Bekumpai yang saat ini berdiam di Desa Mangkahui. Mang Tazar siap maju sebagai wakil Bupati Murung Raya berdasarkan dukungan keluarga dan masyarakat Murung Raya. 


Mang Tazar sangat mengharap dukungan penuh dan Do'a dari masyarakat Murung Raya agar bisa terpilih dan menjalankan amanah serta memperjuangkan hak hak masyarakat yang mungkin belum terealisasi sampai saat ini, harapnya melalui awak media, Minggu 09/06/24


Masyarakat berharap perjuangan mang Tazar ini akan berbuahkan hasil dan akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil serta bisa menjadi tempat berteduh dan sandaran bagi seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya.

( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar