Penerimaan Peserta Didik Baru SDN 01 Sarimukti Berjalan Sesuai Prosedur



Bekasi | Elindonews.my.id


Penerimaan peserta didik baru atau PPDB di SDN 01 Desa Sarimukti, Kec Cibitung kabupaten Bekasi berjalan lancar sesuai prosedur.


Hal itu disampaikan Suparman Kepala Sekolah Dasar Negeri 01 Sarimukti Desa Sarimukti, Jumat 21/06. Dijelaskannya, program bersih-bersih dalam menangani Panitia Penerima Peserta Didik Baru /PPDB untuk Sekolah Dasar Negeri 01 Sarimukti yang mendaftarkan diri Kesekolah tersebut, harus dilaksanakan.


Verifikasi kesesuaian alamat dan dokumen kependudukan sebagai upaya serius bagi penyelegara PPDB yang bersih tanpa kecurangan wajib dipatuhi bagi setiap Panitia Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) di setiap sekolah yang ada di Provinsi Jawa Barat.


Intervensi yang nitip 2 anak itu banyak namun mereka sebagai Pendidik memegang Komitmen dengan menandatangani pakta integritas, jadi mereka harus menjalankan sesuai aturan agar tidak gagal faham, ujar Suparman .


Hal tersebut juga pernah disampaikan Pejabat Gubernur Jawa Barat tahun 2024 Bey Machmudin sebagai Pengumuman sesuai jadwal dilaksanakan pada Rabu 19/6/2024 pada pukul 19,30 Wib.


Hal senada juga diakui oleh seorang orang tua wali murid benama Astuti, yang begitu bersyukur anaknya dapat di terima di Sekolah Dasar negeri 01 Sarimukti, ucapnya ketika di konfirmasi oleh awak media Elindonews.my.id

(Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar