Kopdar Kabupaten Bekasi Siap Dukung H. Dani Ramdan Jadi Bupati Bekasi Periode 2025-2029


Dr. H Dani Ramdan 


Bekasi | Elindonews.my.id


Kopdar (Komunitas Pendukung Dani Ramdan) Kabupaten Bekasi siap mendukung H. Dani Ramdan menjadi Bupati Bekasi periode 2025-2029.


Hal itu disampaikan Efendi Pulungan dari Komunitas Kopdar, kepada awak media Minggu 30/6/24 di Sekretariatnya.


Menurut Efendi, jelang Pilkada 2024  masyarakat Perumahan Logam Bangun Setia /LBS 2 Desa Muktiwari, Kec, Cibitung Kab,Bekasi telah menentukan sikapnya dalam memilih calon Bupati kedepan.


Efendi Pulungan


Menurut salah seorang tokoh masyarakat yang tergabung dalam  Komonitas Pendukung Dani Ramdan (KOPDAR) sosok yang tepat, untuk di jadikan pemimpin Kab. Bekasi periode 2025 -2029 adalah H. Dani Ramdan. Karena dapat diyakini kalau Dani benar-benar bisa menjadi pemimpin yang amanah.


Karena saat ini, sulit bagi kita mencari pemimpin yang amanah. Sekarang masalahnya, apakah sifat amanah itu ada tertanam dihati para pemimpin kita..?


Mungkin sedikit pemimpin di Negeri ini yang memiliki kemampuan moral untuk menjadi pemimpin amanah.


Barangkali semua tahu dan jelas, tentang anggota Dewan yang seharusnya membela dan melindungi kepentingan rakyat, malah sebaliknya mendzolimi rakyat.


Ini dibuktikan tidak sedikit dari anggota dewan yang tersandung korupsi untuk mengelembungkan rekening pribadi.


Sama halnya dengan pejabat publik lain di jajaran eksekutif dari daerah sampai pusat.


Pidato politik yang disampaikan saat kompanye ternyata hanya menjadi slogan kosong sebagian diantara mereka telah bertindak tidak jujur, seperti Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK yang banyak menemukan kecuragan pemimpin eksekutif dengan menyelewengkan uang Negara untuk menumpuk kekayaan sendiri.


Kondisi memprihatinkan masih minimnya pemimpin amanah tak boleh dibiarkan segenap elemen bangsa perlu mencari Formulasi untuk menumbuhkan pemimpin amanah, kalau tidak ada upaya kaderisasi untuk menyamai bibit unggul pemimpin amanah,kita tunggu saja retaknya bangsa ini, tutur Efendi.


Untuk itu, mereka yang tergabung di Kopdar, benar-benar yakin dan telah melakukan seleksi dan survei, bahwa H. Dani Ramdan dapat menjadi pemimpin yang amanah di Kabupaten Bekasi. Apalagi dia sudah punya segudang pengalaman, antara lain menjabat Kepala BPBD Jawa barat dan Pj Bupati Bekasi.         (Fen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar