DPRD Kabupaten Murung Raya Dr.Doni SP M.SI Salurkan Hewan Kurban Idul Adha 1445 H/2024 M



Murung Raya | Elindonews.my.id


Bertempat di Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya, Ketua DPRD mengadakan kegiatan penyembelihan sapi korban, sebanyak satu ekor sapi yang di salurkan melalui wakil sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Murung Raya, Bebie , S.Sos, SH, M.M, M.AP, pada hari Selasa  18/06/2024.


Sekretaris DPC PDI-P, Kabupaten Murung Raya, Bebi, dalam sambutannya menyampaikan tujuan berkurban ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan nikmat dan keberkahan dari Allah SWT.


“Ya, intinya sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan bentuk ketaatan kepada-Nya serta rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan kepada kita sekalian umat yang ada di Kabupaten Murung Raya ini, sehingga kita bisa berbagi kepada masyarakat lain khususnya semua unsur pengurus DPC PDI-Perjuanagan ” ungkapnya.


Dimana seperti yang bapak/ibu ketahui dari hasil pemotongan ini  diberikan kepada Sekretariat DPC PDI-P di kantor DPC setempat untuk selanjutnya disalurkan ke masyarakat sekitarnya.


“Ya, Alhamdulillah kami langsung bagikan kepada warga penerima daging Qurban sebanyak 100 bungkus,


Bebie, juga menyampaikan, bahwa  hewan kurban yang diserahkan ke panitia, sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan dari jauh hari sebelumnya, sudah koordinasi bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian,


“Alhamdulillah di Kabupaten Murung Raya semua hewan kurban sehat semua, bahkan ketika hewan tersebut datang dari luar daerah, harus diperiksa secara ketat dan dipastikan dalam kondisi sehat,” kata, Bebie.

( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar