CSR Bank Mestika Ikut Bantu Pembangunan Desa Wisata



Medan | Elindonews.my.id


Kegiatan Corporet Sosial Responsibility-CSR- Bank Mestika Tbk telah  mendukung keuangan berkelanjutan yakni penyediaan air bersih, peningkatan kualitas pelajar dan infrastruktur pendidikan serta peningkatan kapasitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah-UMKM-disejumlah wilayah.


Direktur Utama PT.Bank Mestika Tbk-Achmad S Kartasasmita-pada acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan-RUPST-bank yang berkator Pusat di Medan tanggal 27 Mei 2024 selanjutnya mengatakan, selain itu, untuk program keuangan berkelanjutan ini, kami berkolaborasi dengan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah -TPAKD- Sumut dalam program pengembangan Desa Wisata Inklusi di Kabupaten Simalungun. 


Kami telah memilih Desa Wisata Pemandian Karang Anyar di Simalungun untuk dikembangkan menjadi desa wisata yang berkelanjutan dari sisi pengembangan infrastruktur, percepatan akses keuangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusianya. 


Akan tetapi pemberian bantuan pembangunan desa wisata karang Anyer yang telah berlajan dalam satu tahum itu tidak berjalan mulus sehingga ini diperlukan perhatian pemerintah daerah setempat.

-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar