DJP Sumut I Selenggarakan Pojok Pajak Di Polda Sumatera Utara



Medan | Elindonews.my.id


Kakawil Direktorat Jendral Pajak Sumatera Utara Satu Aridel Mindra bersama staff Hari. Senin, 05 Maret 2024.  mengadakan audiensi ke Mapolda Sumatera Utara sekaligus  acara pokok pajak yang diterim wakil Polda Sumatera Utara.Brigjen Ronny beserta Staff. 


Kegiatan dalam rangkaian kegiatan Pekan panutan pajak  untuk Surat Pembertahusn-SPT-Tahunan kepada Kepolian Daerah Sumatera Utara.


Kegiatan ini merupan lanjutan kegiatan Pekan Panutan pelaporan SPT Tahunan. Kegiatan ini turut disaksikan Kapoda Sumsters Utara Irjen. Pol Agung Surya Imam Efendi SH SIK Msi. Kakanwil Djp Sumut Satu-Aridel Mindra-pelaporan SPT Tahunan dañ Pemadanan NIK Menjadi NPWP dapat dilakukan secara online dari mana aja. dan kapan aja dengan mengakses laman pajak.go.id atau wp dapat menanyakan langsung kepada petugas pajak di KPP atau pada Pojok Pajak. 


Selain itu kata  Kakanwil Pajak WP dapat  menanyakan langsung kepetugas di KPP. Selain itu katanya Wajib Pajak dapat menanyakan lañgsung ke KPP atau dapat memanfaatkan telepon Kring Pajak di 1500200, email kelupa.efin@pajak. go.id, live chat pada situs www.pajak.go.id.  


Sementara Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi antara lain mengatakan, adanya pojok pajak dimapolda Sumatera Utara dimaksudkan untuk memudahkan dalam melaporkan perpajakan bagi pagawainya. Selain di Mapoldasu, pihak juga ada menyediakan disejumlah tempat seperti di Unimed tanggal 4 hinĝga 6 Maret 2024 Umsu tanggal 4 hinĝga 5 maret 2024, kantor Walikota tanggal 4 hingga 5 Maret 2024,   Polres Binjai tanggal 5 hingga 7 Maret 2024.-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar