Pemdes Puruk Batu Selalu Ambil Keputusan Melalui Musdes



Murung Raya | Elindonews.my.id


Pemerintahan Desa Puruk Batu yang saat ini dipimpin oleh Kepala Desa Perempuan yang bisa dibilang lebih maju dari Pemerintahan terdahulu. Hal itu terlihat dengan sering di adakannya Musyawarah Desa ( Musdes ) yang selalu membawa masyarakat untuk Penetapan BLT DD tahun 2024 ini 


Kegiatan Musda di adakan di Kantor Desa Puruk Batu, kecamatan Tanah siang Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah. Musdes dipimpin langsung oleh kades Puruk Batu Ibu Dawi dihadiri Ketua BPD, Ketua RT berserta Tokoh tokoh Masyarakat Desa Puruk Batu pada hari Senin, tanggal 19/02/2024.


Menurut Kades, Musda ini sangat penting dan memang baru dilakukan. Setiap keputusan akan selalu diambil bersama tanpa harus saling menyalahkan baik dari masyarakat maupun Pemdes.


Karena dengan kita selalu terbuka dan transparan mengenai apa yang akan di rencanakan ke depan akan menjadi bahan bagi masyarakat supaya mempunyai pemikiran positif dan lebih semangat dalam membangun dan memajukan Desa Puruk Batu bersama sama."ucapnya. ( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar