Rianto Caleg DPRD Kabupaten Murung Raya Dapil 1 Siap Dan Bekerja Untuk Rakyat



Murung Raya | Elindonews.my.id


Sosok Muda yang telah mempunyai Usaha sendiri dan mempunyai Sifat toleransi serta kebersamaan yang tinggi, yaitu Rianto Caleg DPRD Kabupaten Murung Raya Dapil 1 wilayah Kecamatan Murung dan Tanah Siang dengan Nomor urut 2, Siap untuk bekerja memperjuangkan serta mengutamakan kelestarian adat istiadat Dayak yang ada di kabupaten Murung Raya.


Beliau tergerak hatinya untuk ikut dan maju di Pileg tahun 2024 ini, itu semua di karenakan masih banyaknya aspirasi masyarakat yang belum tersalurkan saat di konfirmasi lewat WhatsApp pada tanggal 15/01/2024.


Menurut Rianto,"Kita Putra Daerah Asli Dayak harus berani tampil dan pasang badan karena kalau bukan kita siapa lagi, karena selama ini banyak Perusahaan perusahaan yang masih melakukan kinerja kurang pas terhadap Para Buruh/ Pekerja begitupun terhadap Hukum adat Dayak yang masih di kesampingkan.


Untuk itu saya maju dan Siap Memperjuang Hak hak Kita sebagai Putra Daerah untuk bisa mendapatkan Hak Syah yang kita miliki selama ini."tuturnya dengan tegas. (Sukerman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar