Ida Oetari Poernamasasi Caleg DPR RI dari PAN Dapil Kalteng Support Sepenuhnya Ke Caleg DPRD Kabupaten Di Murung Raya



Murung Raya | Elindonews.my.id


Luar biasa antusias para Caleg dari PAN Kabupaten Murung Raya setelah duduk bareng dengan salah seorang Caleg DPR RI, Ibu Ida Oetari Poernamasasi saat memberikan arahan serta support yang luar biasa untuk seluruh Caleg Kabupaten.


Itu sangat terlihat dari wajah wajah caleg Kabupaten yang tersenyum bahkan tertawa untuk meluapkan rasa bahagia dan sempat berfoto bersama dengan Ibu IDA OETARI POERNAMASASI di Kantor Sekretariat PAN pada tanggal 14/01/2024.


Para Caleg Kabupaten Mura mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta support untuk pergerakan para Caleg Kabupaten untuk merebut hati masyarakat Murung Raya baik di Dapil 1,2 dan 3 karena semua menjadi target terbesar PAN.


Di pileg ini PAN mempunyai target 5 kursi untuk bisa cukup satu Fraksi dalam membentuk dan memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Mura.


Selain itu PAN berharap ada perwakilan DPR RI dan DPRD Propinsi supaya bisa bersambung dalam menganggarkan anggaran di setiap Rapat Kerja. Dan PAN berharap bisa terdepan baik di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten.

( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar