Hj Wolyani Caleg DPRD Propinsi Kal - Teng Dapil 4 Siap Memajukan Perekonomian Masyarakat DAS Barito



Barito | Elindonews.my.id


Hj. Wolyani mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan Tengah, dapat dikatakan wajah baru namun pemain lama yang kini ikut berpartisipasi terjun di dunia Politik untuk memperjuangkan dan membawa Aspirasi Masyarakat DAS Barito yang mungkin selama ini masih banyak yang tertinggal.


Beliau adalah putri dari salah satu Desa yang ada di wilayah Barito Utara dan sering melanglang buana bahkan sudah banyak di kenal dimana mana. Beliau adalah Hj,Wolyani yang maju di DPRD Propinsi Kalimantan Tengah dan mengambil wilayah / Dapil 4 yang meliputi 4 Kabupaten yaitu : Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara dan Murung Raya.


Diusung Partai Hanura, maju dengan nomor urut 1. Wolyani mengambil wilayah tersebut karena ingin membantu dan memperjuangkan Perekonomian di bidang Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan yang di nilai sangat perlu di kembangkan lagi karena itu yang menjadi usaha pokok masyarakat DAS Barito, katanya saat di konfirmasi melalui WhatsApp pada tanggal 10/01/2024.


Beliau sebagai Salah satu Putri DAS Barito mempunyai keinginan dan cita cita yang tinggi untuk kemajuan dan perkembangan Masyarakat yang ada di DAS Barito agar lebih maju kedepan sehingga akan bisa membuat Kalteng bangga dan mengutamakan serta lebih mendukung dan membantu dengan anggaran yang akan bisa di pergunakan melalui 4 ujung tombak ekonominya.


Hj,Wolyani mempunyai Satu Slogan Maju dan Berjuang bersama rakyat untuk membangun dan mengharumkan nama DAS Barito serta menjadikan DAS Barito lain dari pada yang lain di segi Perekonomian Daerahnya. (Sukerman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar