Iwan Setiawan S.Sos Caleg DPRD Kab. Bekasi Dari Partai Gerindra


Iwan Setiawan S.Sos


Bekasi | Elindonews.my.id


Iwan Setiawan ,S,Sos Calon Legeslatif DPRD Kab. Bekasi Dapil 2 no urut 1 CiBitung, Cikarang Barat dari Partai Gerindra disambut baik oleh masyarakat Perumahan Logam Bangun Setia /LBS 2 Blok J ,RT 05 RW 20 Desa Muktiwari Kec. Cibitung Kab,Bekasi.


Pertemuan tersebut  berlangsung di rumah saudara Budi Jln Pejuang II Blok J Perum Logam Bangun Setia /LBS2 dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa tokoh Pemuda, Ustadz Nana Priyana, Hamzah, Nur alim, Gres serta Masyarakat Pecinta Partai Garuda ,Hery iskandar, Agus Purwanto di dampingi Suryady, juga dihadiri Ketua RT 05 Blok J untuk mengetahui kegiatan tersebut.



Iwan Setiawan ,S,Sos memaparkan dihadapan masyarakat, menegaskan bahwa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) merupakan Representasi dalam kebijakan Pembangunan Daerah .


Karena itu menurutnya bahwa Dewan sebagai Tumpuan dan Harapan masyarakat, harus mampu Bersikap Aspiratip dalam menentukan kebijakan Pembangunan ke depan, dengan tidak mengenyampingkan Rakyat.


Sebagai wakil rakyat,anggota DPRD Kab. Bekasi bertugas. mewakili rakyat dalam upaya Pembangunan Kab. Bekasi yang lebih baik dan maju.


Menjalankan amanah yang di berikan dengan sebaik mungkin,sebab itu tugas mulia menampung Aspirasi Rakyat ,ujar Iwan.


Pada kesempatan itu juga Iwan setiawan menegaskan, untuk senantiasa berkomitmen membangun Daerah Pemilihanya dengan meningkatkan jalinan kerja sama yang baik.


Membangun sinergitas yang kuat dan nenjalankan tugas sesuai bidang masing - masing serta terus mengembangkan CapaCity kemudian Responsive mendengar masukan dan keritikan dalam mengemban amanah yang di tugaskan  rakyat ,tutup Iwan Setiawan ketika ditanya awak media elindonews. ( Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar