Detik-detik Diskotik Sky Garden Dihancurkan Aparat



Binjai | Elindonews.my.id


Heboh, Diskotik dan barak narkoba milik Samsul Tarigan yang baru digrebek aparat Polda Sumut belum lama ini. Kini aparat keamanan kembali datang untuk merobohkan bangunan Diskotik yang meresahkan masyarakat itu, Jumat 15/12


Seperti diketahui, belum lama ini penggerebekan Sky Garden di Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, langsung dipimpin Kapolda Sumut didampingi Pangdam I BB.


Sementara Samsul Tarigan masih dalam proses penahanan Polrestabes Medan, pasca dia ditangkap setelah sempat buron atau DPO.


Sebelumnya, rencana pembongkaran  Diskotik tersebut, telah dilakukan rapat kordinasi di Kantor Bupati Deliserdang, dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Citra Efendi Capah dihadiri Dir Res Narkoba Kombes Jemi Mandage, Pejabat TNI, Polri serta pejabat Pemprovsu.



Barak narkoba berkedok Sky Garden ini, sudah cukup lama beroperasi, sehingga masyarakat merasa sangat resah. Selama beroperasi, pengelola atau pemilik Sky Garden seolah-olah kebal hukum, ungkap warga yang sangat senang melihat pembongkaran barak itu.


Warga yang tidak mau disebut namanya itu, mengaku sangat senang dan mengapresiasi perjuangan Zainuddin Purba dalam pemberantasan judi dan narkoba fi wilayah Binjai, Deliserdang itu. Selain itu, mereka juga berterima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi dan


Sebelumnya, Zainuddin Purba anggota DPRD Sumut, sudah berulangkali melakukan aksi demo tunggal di Polda Sumut, bahkan sampai ke Mabes Polri di Jakarta.


Kini, masyarakat sekitar merasa lega. Tinggal menunggu proses sidang Samsul Tarigan. (E_01/Ris)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar