Warga Wanasari Desak Camat Tertibkan Pedagang Diseputaran Masjid Nurul Amin



Bekasi | Elindonews.my.id


Dewan Kemakmuran Masjid /DKM Masjid Nurul Amin Pondok Tanah Mas Jalan Bosih Raya Kel. Wanasari  Kec, Cibitung Kab Bekasi memafahatkan trotoar jalan depan Masjid Nurul Amin dan disewakan bagi para Pedagang K5 yang berminat ingin Berdagang asalkan mau membayar restibusi setiap bulanya, sebagai Kas Dewan Kemakmuran Masjid/DKM Masjid ,ujar masyarakat yang sungkan disebut namanya.


Selain pada itu Para Pedagang juga Merusak Pemandangan/ke Asrian  Lingkungan Masjid Nurul Amin sebagai tempat rumah ibadah serta mengganggu  keluar masuk orang yang hendah beribadah dan membuat kemacetan serta rawan kemacetan di area tersebutt.



Hal ini disebabkan keceroboan Pengurus masjid yang lebih mengedepankan Uang/materi dari pada keindahan Masjid Nurul Amin itu sendiri.


Yang membuat tergiur Para Pengurus Masjid tersebut,jumlah kutipan itu mencapai angka 6 jutaan sebulan sehinga para pedagang bongkar Pasang Pagi dan Sore, patut diduga Dewan Kemakmuran Masjid/DKM Masjid Nurul Amin telah menjual lahan badan jalan yang ada di seputaran Masjid tersebut. sambut warga lainya yang tak mau menyebut namanya, Minggu 19/11.



Harapan masyarakat Pihak Kecamatan dan Kelurahan Wanasari melalui Satpol PP dan.Pihak Keamanan Kecamatan Cibitung segerah turun Tangan dan Pihak Kelurahan melalui RW/RT dalam mengantisipasi hal tersebut.Agar Para Pedagang tersebut segera di Pindahkan ketempat yang lebih Layak lagi demi keamanan dan Kejamanan Pejalan kaki. 


Jika hal ini tidak di tindak lanjuti maka akan membawa efek buruk bagi masyarakat/warga setempat tutup nya

(Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar