Pegadaian Wilayah I Medan Bagi-Bagi Hadiah Pada Acara Pekan Raya Pegadaian



Medan | Elindonews.my.id


Pegadaian Kanwil I Medan  memberikan hadiah pada acara pekan raya pegadaian di Mall Manhattan Medan.


Bagi pemenang dalam acara pegadaian point untuk hadiah utama pemenangnya berasal dari warga Kisaran untuk pemenang pegadaian point yang berhadiah speda motor diterima warga lainnya. 


Pemenang hadiah pegadaian yang ditarik secara Nasional di Jakara ini.  sebanyak 109 pemenang.


Kanwil I Medan-Arif Wanardi Sunardi-mengatakan dalam pemberian hadiah mengatakan, melaksanakan kegiatan Pegadaian point  merupakan program pihaknya untuk meningkatkan loyalitas masyarakat pada pegadaian.


Program dan pegadain point ini sebelumnya telah dilakukan pengundian pada tanggal 14 September 2023 untuk mendapatkan pemenangnya dan mendapatkan hadiah dari pegadaian dan ada dari 9 pemenang yang berasaĺ dari kanwi I Medan.


Sementara Asisten Pembangunan Ekonomi Kota Medan  Agus Suryono mewakili Walikota Medan mengatakan keberadaan pegadaian telah berdiri dengan adanya Indonesia.


Dikatakan, acara pemberian hadiah dengan diiringi acara Pekan Raya Pegadaian yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 14  Oktober 2023.


Agus Suryono juga menjelaskan  adanya pegadaian ditengah masyarakat dapat mensejahterakan kehidupan dari berbagai produk yang ditawarkan. 


Hingga juni 2023 tercatat jumlah 22,8 juta nasabah diseluruh Indonesia, dan ini meningkat 10,8 %. Saat terjadi covid-19 Pegadaian turut menjaga perekonomian Indonesia termasuk dikota Medan dengan produk yang ditawarkan pada masyarakat untuk memberilan solusi kepada masyarakat terkait masalah keuangan.


Pemerintah kota Medan sangat mengapresiasi Pegadaian dalam membantu pengusaha Mikro Kecil Menengah-UMKM-.


Dibagian akhir sambutannya, Walikota Medan berharap agar para UMKM terus meningkatkan kinerja mereka.

-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar