Medan | Elindonews.my.id
Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah.
Hal tersebut dibenarkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI BO Medan Thamrin Zulherman Isfia didampingi Asisten Manajer Operasional Layanan BRI BO Medan Thamrin Edi Rifai Hasibuan kepada wartawan di kantornya, Selasa (5/9/2023), Medan.
Dari pantauan wartawan, Pinca BRI BO Medan Thamrin Zulherman Isfia yang turut langsung melayani nasabah, didampingi Asisten Manajer Operasional Layanan BRI BO Medan Thamrin Edi Rifai Hasibuan.
Tampak para nasabah yang hadir begitu antusias karena langsung dilayani oleh pimpinan BRI. Zulherman menyambut dengan ramah dan penuh kesabaran melayani para nasabah sambil memberikan senyum serta ucapan terima kasih.
“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mempercayakan BRI sebagai perbankan pilihannya untuk bertransaksi. Semoga bapak dan ibu senang dengan pelayanan kami,” ucap Zulherman.
Pihaknya berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah BRI. “Kita juga akan tetap komit menjadi bank yang memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial nasabah di tengah-tengah kota metropolitan, yakni Kota Medan ini,” tutupnya.
(JB Rumapea)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar