Usai Terima Mandat DPP SBNI Efendi Pulungan Temui Para Tokoh Di Jawa Barat







Senin 22 Mei 2023, Efendi pulungan yang mendapat Mandat pembentukan Struktur SBNI - Serikat Buruh Nasional indonesia - Tingkat Jawa Barat, menyambangi dan silaturahmi ke beberapa tokoh Jawa barat.


Diantaranya , Budiyanto,S.Pi Tokoh Muda Sentral Jawa Barat , Rusdi Sona Tokoh Karawang Bekasi, Ferry Sonjaya Tokoh Muda Karawang dan Iyan Sufyan Tokoh Muda Bekasi.




Dalam kesempatan itu Budiyanto, S.Pi sangat mengapresiasi dan suport akan keberadaan SBNI di Jawa Barat , semoga SBNI menjadi salah satu Organisasi yang dapat memberikan tempat dan naungan untuk para Buruh Bukan hanya di Jawa Barat tetapi se Indonesia. 


SBNI juga di harapkan dapat menjadi wadah komunikasi antara buruh dan masyarakat diluaran.


Saya berharap SBNI kedepannya bukan hanya sebagai Organisasi yang mewadahi buruh saja, tetapi dapat juga menjadi wadah keluarga buruh, ujar Iyan Sufyan.


Efendi Pulungan sangat berharap para tokoh muda se Jawa barat dapat ikut serta mengambil andil dalam sebagian wadah yang merupakan satu kesatuan anak bangsa dalam bentu sebuah organisasi serikat Buruh Nasional Indonesia -SBNI- di Jawa Barat. Karena ini adalah hak prerogatif dalam menentukan sikap dan memperjuangka Buruh kedepanya.

Besar Harapan semoga SBNI menjadi Organisasi yang bukan hanya besar tetapi juga bermanfaat untuk buruh dan Keluarganya, harap Efendy.
(E_01/Pen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar