Ungkapan Syukur Tambah Usia Di Ulang Tahun Bunda Masiyah



Bekasi | Elindonews.my.id


Merayakan Ulang tahun adalah tonggak besar dalam kehidupan setiap insan. Hal ini di ucapkan Dhika untuk orang tua tercintanya Masiyah, "HAPPY BIRTHDAY 60 YEARS". 


Ulang tahun ini merupakan momen istimewa dalam hidup nya, karena Masiyah menjadi satu tahun lebih tua yang selalu merupakan berkah dan harus selalu bersyukur, karena ini menjadi catatan positip yang di berkati Tuhan baginya, ucap Dhika dengan mata berkaca-kaca.



Kenikmatan hari istimewa dalam hidup ini kurasa, bahwa doa mu selalu menyertai ku dalam segala suka dan duka. Semoga cahaya yang maha kuasa membimbingmu ketempat dalam hidup, dimana kegembiraan tidak ada habis-habisnya dan senyum tidak pernah pudar dan aku berdoa kepada Tuhan untuk melindungimu selama sisa hidup mu.


Dalam acara happy birthday  60 years ulang tahun ibu Masiyah, Dhika sekaligus menggelar halal bialal dimomen suasa lebaran Idul Fitri 1444 H lingkungan jln Pejuangan 1, guna mempererat hubungan sesama umat beragama yang ada di Perumahan logam bangun setia - LBS - 2 khusus nya di Blok J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar