Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Warga Perum Logam Bangun Setia Bangun Pos Keamanan



Bekasi | Elindonews.my.id


Masyarakat Perumahan Logam Bangun Setia (LBS) 2 Blok J jalan Comando lll rt 05/ rw 020 Desa Muktiwari, Cibitung Kab Bekasi mengadakan gotong royong bersama -sama membangun Pos Keamanan di seputar lingkungan, Kamis 18/5/23.


Kegiatan gotong royong tersebut lansung digerakkan oleh Sekretaris Rt 05/rw 020 Musa Nugroho, Lerbi Pardede, Afif, Payiman, Gustom, Albaazi, Hermawan, Muklas serta Efendy Pulungan sebagai Serikat Tolong Menolong (STM).


Selain untuk memperkuat hubungan talisilaturahmi sesama warga perumahan, kegiatan tersebut adalah bentuk sebuah  kesolidaritasan guna menciptakan ketertiban dan keamanan di blok j khususnya jalan Comando lll.


Selain itu, Efendy Pulungan juga menyampaikan Pesan yang diamanahkan Kepala Desa Bahrudin SE bahwa, kita harus menjujung tinggi rasa Persatuan dan Kesatuan sesama anak Bangsa dimanapun kita berada terlebih lagi di Perumahan Logam Bangun Setia /LBS2 ini.


Jangan sampai terpecah belah dengan adanya kepentingan segelintir orang dengan akar ideologi yang berfikir kurang jernih akhir nya dapat merusak hubungan talisilaturahmi kita di Perumahan ini khususnya di blok j rt 05/rw 020, ujar efendy pulungan.


Dalam memasuki tahun-tahun Politik ini Mari kita sama-sama menjunjung dan menjaga hubungan talisilaturahmi sesama warga dalam mendukung Program Pemerintah agar terciptanya ketertiban dan keamanan serta menjawab kapasitas dan kualitas serta leadershipnya Masyarakat dan Pengurus rt 05/rw 020 Desa Muktiwari kedepannya ,ujar Efendy Pulungan.

(E_01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar