Sukseskan Pemilu Waspada Maling Teriak Maling



BEKASI | Elindonews.my.id


Ketua Serikat Tolong Menolong /STM Perumahan Logam Bangun Setia Desa Muktiwari, Efendy Pulungan menyampaikan Pesan kepada warga, "angan sampai terpecah belah dengan kepentingan segelintir orang, mari kita gunakan akal jangan seperti anak baru tumbuh hidup dengan akar ideologinya menghalalkan segala cara dalam mencapai tujuannya. Perlu berpikir sejuk dan segar, selain ada udara masuk dan angin segar yang harus bisa membuat kita berfikir yang jernih .


Dalam konteks percaturan strategy memimpin tidak hanya sebatas untuk persatuan semata, tapi membutuhkan figur Pemimpin yqng punya keahlian dalam memanage nya, yang ada dengan segala keberagamannya yang dinamis. 


Sosok yang Visioner, punya kompetensi dan integritas moral yang tinggi dan dapat dipertanggungjawabkan kapasitas dan kualitas leadershipnya.


Dalam Pemilu 2024 kedepan mari kita sukseskan dan jaga hak - hak politik rakyat/warga yang berdaulat untuk memenangkan dan membela kebenaran dan keadilan yang berdasarkan Panca sila dengan sendi agama  yang memacu pada nilai-nilai ilahiyah sebagaimana tertera dalam sila pertama Pancasila, yaitu Ketuhanan YME, bukan pada konsepsi Pancasila yang sudah dirubah/diperas-peras menjadi Ketuhanan yang berkebudayaan.


Perlu Opsi Anda dan kita semua untuk mengantisipasi kerja politik ideologis pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab melakukan secara terstruktur sehingga dapat memecah belah  warga di Perumahan Logam Bangun Setia /LBS 2 khusus nya Blok J Desa Muktiwari Kec,Cibitung.Kab,Bekasi


Mari kita Jadikan politik itu menjadi sebuah percakapan umum dan jangan dibelok- belokkan hanya pada segelintir gang atau bisik - bisik saja. 


Bukankah politik itu adalah perang tanpa menggunakan senjata  ? Baik itu ideologis, kebijakan maupun kepentingan-kepentingan lainnya.


Jangan terkecoh dengan Pangkas Rambut Pendek  blom tentu itu angkatan , Mari kita dukung Pemilu 2024 kedapan dan songsong kemenangan agar Indonesia lebih baik lagi ,ujar efendy yang di sapa Opung . (Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar