Ketua umum DPP SBNI Tetapkan Sekretariat Di Jalan Batu Jakarta Selatan



Jakarta | Elindonews.my.id


Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (DPP SBNI) Wagimun,SH, dalam rilisnya mengatakan, berdasarkan rapat pleno  DPP SBNI tanggal 11 Mei 2023  pada poin (8), pada Intinya : Ketua Umum DPP SBNI diberi kewenangan untuk segera dan secepatnya  untuk memindahkan  Kantor serta  alamat DPP SBNI  yang baru  dan memberitahukan  pemindahan Kantor DPP SBNI yang baru ke Instansi yang terkait dan diberitahukan Ke DPP SBNI. 


Oleh Karena Itu, Ketua Umum DPP SBNI segera memindahkan  Kantor serta  alamat DPP SBNI  yang dulunya, beralamat Jl. Mandor Hasan , Cipayung Bambu Apus Jakarta Timur DKI JAKARTA  INDONESIA 13890, sekarang  Kantor  Dan Sekretariat DPP SBNI dipindah dan digabung dengan Kantor Sekretariat DPD SBNI DKI Jakarta Jl.Batu I  Gg,Arab,No 5 A RT.14/RW.05  Pejaten Timur Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan  DKI JAKARTA  12510.


Dengan Berpindahnya Kantor DPP SBNI sekaligus  digabung dengan sekertariat Kantor DPD SBNI DKI Jakarta ditempat yang lebih srategis ini, diharapkan mempermudah para buruh khususnya di DKI Jakarta lebih  terjangkau dan efesin dalam menyerap Aspirasi Masyarakat khususnya Buruh serta memperjuangakan Hak-Hak Buruh.


Selain itu juga Mempermudah para Pengurus  DPD SBNI dan DPC SBNI Se-Indonesia berkunjung Ke Kantor DPP SBNI  sekaligus menikmati suasana dikota Jakarta, yang mana tempat Kantor DPP SBNI Ini dekat Dengan Pasar Minggu, ucap Wagimun di kantornya, Selasa 23/5/23.

 (E_01/Pen)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar