Ketua umum DPP SBNI Beri Mandat Kepada Efendi Pulungan Pengurus SBNI Provinsi Jawa Barat



BEKASI | Elindonews.my.id


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Buruh Nasional Indonesia (DPP, SBNI) Wagimun. SH. terus Melakukan Pembenahan dan pengembangan Organisaai SBNI. Berkat kerja sama dengan semua pihak baik itu dengan DPD SBNI, DKI Jakarta dan masyarakat, maka terbentuklah kepengurusan DPD Jawa barat.


Tanpa melalui proses panjang, Ketua umum DPP SBNI Wagimun SH, menunjuk Efendi Pulungan sebagai Ketua DPD SBNI Provinsi Jawa barat.

 

Minggu, 21/5/23, Efendi mengatakan kepada Media ini bahwa, dalam waktu dua pekan ini, dirinya sudah mendapat informasi untuk mempersiapkan Kantor Sekretariat DPD SBNI Provinsi Jawa Barat.

 

Semoga dengan adanya Kantor DPD SBNI Jawa Barat dan diberi kewenangan yang diberikan kepada saya, bisa Menampung Aspirasi Para Buruh khususnya Di Jawa Barat, guna memperjuangkan Hak Hak para Buruh yang belum terpenuhi sesuai aturan yang berlaku, ujar Fendi.


Dengan demikian harapan Kami DPP SBNI agar SBNI bisa Berkibar di Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat.

 

Dengan adanya Kantor sekretariat dan pengurus DPD SBNI Provinsi Jawa Barat ini, kami berharap bisa bekerja sesuai visi misi SBNI, karena Jawa barat adalah salah satu wilayah yang banyak pekerja swasta, kata Ketua Umum DPP SBNI Wagimun.


Selanjutnya Wagimun juga mengharapkan hal yang sama saat akan melakukan pembenahan di Provinsi Banten.

 

Wagimun juga berharap agar Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) Di Provinsi Banten dapat bergerak dan berfungsi untuk menampung serta memperjuangkan hak hak Buruh yang tidak sesuai aturan berlaku bagi buruh di Provinsi Banten, tutupnya. (E_01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar