Jaga Kamtibmas, Tim Gabungan Satpol-PP Pakpak Bharat bersama TNI/Polri Patroli Sejumlah Tempat Hiburan



Pakpak Bharat | Elindonews.my.id


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan patroli gabungan bersama unsur TNI dan Polri di wilayah hukum Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (22/05/2023).


Patroli yang berlangsung pukul 20.00 Wib – 22.00 Wib ini dipimpin oleh Kepala Bidang Trantibum dan Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pakpak Bharat, Atur S. Berasa, S.H. didampingi oleh Kasi Linmas, Hasudungan Munthe.


Tim gabungan menyambangi tempat-tempat keramaian di seputaran Kota Salak, diantaranya warung-warung makan dan sejumlah cafe di  sepanjang Jl. Banurea, seperti Hero Cafe, Taman Napasengkut, Rohke Coffee, Koboy Cafe dan beberapa tempat lain.



Tim menyampaikan  himbauan agar Masyarakat tetap menjaga ketertiban, dan jika ada hal-hal yang menggangu terkait kamtibmas agar menyampaikannya kepada Petugas.


Masyarakat menyambut baik kedatangan Tim Patroli Gabungan dan siap menjaga situasi Kamtibmas sebagaimana tujuan dari pelaksanaan Patroli Gabungan ini. (Alex St)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar