Bupati Pakpak Bharat dan Camat Kerajaan Tindaklanjuti Penyelenggaraan Penilaian Kecamatan Terbaik



Pakpak Bharat | Elindonews.my.id


Franc Bernard Tumanggor Bupati Pakpak Bharat & Camat Kerajaan Tindak lanjuti Surat Pemerintah Propinsi Sumatera Utara perihal penyelenggaraan penilaian dan Evaluasi Kinerja Kecamatan di tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.


Menindaklanjuti Surat   pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Camat Kecamatan Kerajaan dengan segera mengajak seluruh Stakeholder untuk berperan serta mewujudkan Kecamatan Kerajaan menjadi kecamatan terbaik tahun 2023.


Febriansyah Boang Manalu, S.IP, M.Si Harapkan peran berbagai unsur untuk mempersiapkan Ekspose penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan. Secara khusus Camat kecamatan kerajaan Harapkan TP PKK Kerajaan ikut serta untuk mempersiapkan Ekspose tersebut.


"Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada berbagai unsur yang telah hadir mendukung kegiatan ini sebagaimana yang diharapkan Bapak Bupati Pakpak Bharat seperti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, para Pimpinan kami kepala unit pelaksana teknis DPMD, para kepala desa, unsur PKK desa, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan." 


"Kegiatan ini kita lakukan mendorong kompetensi yang sehat, antara Camat beserta aparatnya dalam pembinaan Kader pimpinan pemerintah untuk masa depan kecamatan kita. Pelaksanaan pembangunan pembinaan kehidupan masyarakat serta merangsang masyarakat kita semakin giat dalam mensukseskan pembangunan didesa masing masing." Ungkap Febriansyah Boang Menalu S.IP.M.SI. Camat Kecamatan Kerajaan saat diadakan pertemuan diaula Kantor Camat 16/05/23.


Terlihat hadir sejumlah unsur BPD (Badan Permusyawaratan Desa) sekecamatan kerajaan yang antusias mengikuti agenda pertemuan yang dilaksakan dikecamatan Kerajaan tersebut.


"Mudah mudahan apabila kita bersungguh sungguh melaksanakan Tugas pokok dan fungsi serta melakukan koordinasi antar berbagai sektor, tujuan kita akan lebih mudah tercapai." Kata Febriansyah Camat yang dikenal dekat dengan lapisan masyarakat ini. (alex St)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar