Walikota Medan Minta Masyarakat Tetap Menjaga Medan Aman Dan Kondusip


MEDAN | Elindonews.my.id


Bulan suci ramadhan diharapkan menjadi wadah dan memperoleh informasi masyarakat sehingga Pemerintah Kota Medan melakukan kegiatan untuk memberi kesempatan setiap keluhan atau kondisi lingkungan sekitar.


Ini merupakan komitmen Pemko Medan akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat atas segala keluh kesah terhadap kondisi lingkungan. 


Sehingga dengan adanya kegiatan Safari Ramadan Mesjid Taqwa jalan Pendidikan kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal tanggal 17 April 2023- yang dibacakan Asisten Adiministrasi Umum Sekretariat Daerah Medan.


Selanĵutnya dia mengatakan, kegiatan ini diharapkan semakin mempererat hubungan sekitarnya dan ukuwah islamiah. 


Acara yang digelar didepan halaman mesjid ini juga diharapkan untuk menjalin silaturrahmi antara Pemeritaĥ Kota Medan dengan masyarakat. Pemko Medan menerima masukan dari masyarakat untuk memperbaiki dan lebih mengutamakan pembangunan kota Medan. 


Semasa pemerintahan dengan walikota turut berupaya dalam dari segala aspek baik fisik maupun non fisik, demikian ditegaskannya. 


Dengan Fasik seperti membangun drainase, walau berdampak ketidak nyamanan masyarakat dalam proses pembangunannya ķarena aktifitas warga. Tetapi katanya, pembangunan ini tidak semata dari sisi infrastruktur saja tetapi juga memperbaiki Sumber Daya Alam juga seperti universal shelhef copreif , termasuk juga bantuan pendidikan termasuk juga kegiatan safari ramadan tahun 1444 hijiriah dengan tujuannya adalah bisa memberdayakan masjid sebagai sarana untuk bisa mengangkat kesejahteraan warga sekitar , juga dilihat sebagai sarana tempat ibadah tetapi juga sebagai untuk mendiskusikan berbagai program bagi kemaslahatan umat seperti ekonomi mandiri. 


Melalui kesempatan itu walikota Medan juga mengajak masyarakat masjid taqwa dapat menjadi mitra kepada pemerintah kota medan dalam menuju kekompakan agar aman dan kondusif. Sehingga dengan kondusuf dapat meningkatkan pembangunan Medan secara masif yang pasti Medan menjadikan rasa nyaman dan berdampak kesejateraan masyarakat. Pemda Medan juga minta dukungan masyarakat kota yang kita cintai ini dapat mewujudkan kota yang berkah, maju dan kondusif dan jangan lupa untuk membyar zakat fitrah sebab ada hak fakir miskin dalam setiap rezeki dan harta kita miliki.


Acara Safari Ramadan tahun 1444 h itu diawali dengan penyerahan bantuan hibah bagi mesjid Taqwa sebesar 50 juta rupiah, penyerahan akte pendirian koperasi mesjid Taqwa, penyerahan paket sembako sebesar 10 juta rupiah, pemberian paket lebaran, penyerahan bantuan kepada anak yatim sekecamatan medan sunggal.

-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar