Sanusi/Ope Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersinergi Ciptakan Ketertiban Dan Keamanan


Sanusi/Ope, Ketua PP Wanasari


Bekasi | Elindonews.my.id


Sanusi/Ope calon Ketua Pemuda Pancasila Kel,Wanasari Kec, Cibitung, Kab, Bekasi mengharapkan segenap jajaran  pengurus, harus berperan aktif dalam menjalankan sebuah Organisasi serta tunduk pada aturan main.


Terutama dalam AD/ART, Pemuda Pancasila itu sendiri, Sanusi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Kakanda Asef Ketua Pimpinan Anak Cabang / PAC Cibitung serta kepercayaan rekan - rekan , saudara - saudara dan Para Donator yang sudah memberikan kesempatan, sebagai Pengemban tugas yang tidak ringan ini , terhadap diri saya.


Namun dengan dorongan itu juga  yang membuat diri saya menjadi lebih mengintropeksi diri  lagi , agar Pemuda Pancasila Kelurahan  Wanasari ini akan lebih baik kedepannya dan dapat berperan aktif dan bekerja sama dengan Pemerintah , tokoh masyarakat, tokoh Agama Dan tokoh Pemuda serta Para OKP lainnya dalam menciptakan Ketertiban dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indinesia / NKRI khususnya Kelurahan Wanasari, Kec,Cibitung Kab, Bekasi. Ujar Sanusi.


Sanusi berharap , dengan adanya ramadhan 1444 H  ,/ 2023 M mari kita sama - sama mengumpulkan Amal yang sebanyak -  banyaknya , dan Buang yang Keruh Ambil yang Jernih , guna menghindari diri dari Prasangka Buruk Orang terhadap Pemuda Pancasila Khusus nya Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kel,Wanasari,tutup Sanusi/Ope .


Untuk itu mari kita bersama -  sama menjalankan amanah ini,karena tampa dukungan dari semua pihak dan tak mungkin saya akan bisa menjalankan amanah ini dengan aturan - aturan yang telah ada.


Sekali lagi saya  sangat berharap dukungan - dukungan rekan - rekan sekalian marikita saling koreksi bila diantara kita ada kesalah fahaman atau Perbedaan pendapat .


Insya Allah segala sesuatu akan bisa kita selesaikan secara Demokrasi sesuai dengan landasan Hukum yang kita anut/sesuai dan tertera di AD/Art Pemuda Pancasila ,tutup Sanusi/Ope, ketika dihubungi melalui saluler awak media Elindonews. (Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar