Reuni Akbar Dan Mubes Alumni SMPN 1 Nagari Muaro Paneh



SOLOK | Elindonews.my.id


Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Nagari Muaro Paneh ,Kec, Bukit Sundi ,Kab Solok mengadakan Reuni Akbar, Selasa 25/4/23. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian Halal bihalal Idul Fitri 1444 H/2023 M dan sekaligus untuk mempererat Tali silaturahmi sesama alumni dan tokoh masyarakat.


Kegiatan reuni akbar  alumni SMPN 1 Muaro Panas tersebut di Prakarsai oleh Ketua ,Yondri Samin,SH,MH. Wakil Heriadi ,S,Pd , Sekretaris , Drh , Eka Mirawati , Bendahara 1Imelda Komalis, Bend 2 Elwiza Komaruddin serta Muhammad Zain,Spdi,M,pd ,Almariyetti ,Spd , Martaneli H,B, S,Pd , Sawarni ,S,Pd , Mimi Rosyita ,M,Pd,Zarlisno Antoni selaku Kordinator.


Acara tersebut di hadiri  oleh Alumni angkat 1980 /2000 Amizar ,Ayang ,Erizal ,Elisofya , Mondalia Sasra emita ,Karekeh dan tokoh masyarakat serta Kabiro DKI media elindonews IC,Caniago guna memeriahkan acara lintas Alumni tersebut. Ujar Yondri


Disela acara Yondri Samin menyampai selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Kepada seluruh Alumni SMPN 1 Muaro Panas baik yang hadir atau juga yang di rantau serta tokoh Agama ,Tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat serta Para Donator - Donator yang turut berpatisipasi dalam menyukseskan acara ini.


Mudah - mudahan di hari raya Idul Fitri 1444 H kita semua di kembalikan FITROH / kembali Suci semoga segala dosa kita  mendapatkan ampunan dari Allah SWT,sekaligus mendapatkan Berkah ,baik kesehatan, rejeki yang berlimpah, panjang umur dan kesuksesan dalam menjalankan usaha dan karir agar tahun depan kita semua dapat memeriahkan acara ini lebih besar lagi, ucap Yondri Samin.

(Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar