PT.Pegadaian Berangkatkan Mudik Gratis Bersama BUMN



MEDAN | Elindonews.my.id 


Mudik bersama yang dilaksanakan salah satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara-BUMN-PT.Pegadaian wilayah Sumatera Utara kemarin, telah memberangkatkan enam bis menuju enam kota dipulau Sumatera. 


Keberangkatan bis-bis tersebut dari kota Medan ke Rantau Parapat, Muara Sipongi, Sumatera Barat, Pekan Baru, kota Banda Aceh, dipimpin Kepala Wilayah Pegadaian Sumatera Utara-Arif Rinaldi Sunardi.


Dalam sambutan pelapasan mudik gratis tanggal 18 April 2023 dihalaman kanwil Pegaian jalan Pegadaian Medan.Dikatakan, mudik gratis BUMN bukan saja para nasabah peŕusahaan tetapi ĵuga diikuti masyarakat umum bertujuan untuk dapat berkumpul keluarga dikampung, selain itu mendekatkan perùsahaan kepada masyarakat sehingga dikenal lembaga ini. 


Menurutnya, yang berangkat mudik gratis tahun ini melebih dari yang direncanakan, tetapi hal tersebut tidak menimbulkan masalah tetap diberangkatkan sebab busnya tetap disediakan Pegadaian. 


Sementara itu Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Sumatera Utara-Ramli Simamora-dalam Pelepasan Mudik Gratis BUMN untuk PT.Pegadaian Sumatera Utara kemarin, tanggal 18 April 2023 mengatakan,  adanya mudik gratis ini sangat membantu masyarakat untuk dapat berkumpul keluarga,  tetapi yang perlu di perhatikan juga adalah dengan kendaraannya juga sopir.


Sebab terjadinya berbagai kecelakaan adalah karena kendaraan, juga para sopir. Sehingga ia menghimbau apabila terjadi kelelahan untuk melakukan istirahat dahulu.


Dikatakan dalam menyambut Idul Fitri tahun 1444 hijiriah secara Nasional diperkirakan ada 123 juta pergerakan dan untuk Sumatera Utara ada pergerakan 4,4 juta  sehingga para operator selalu berhati-hati dalam berkendara.-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar