MKF MNI Resmi Dukung Prabowo Presiden RI 2024-2029




MKF MNI (Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia) secara resmi menyatakan sikap, mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029.


Pernyataan sikap itu, disampaikan usai rapat pendiri, Selasa 25/4/23 di Medan, yang dihadiri pengurus MKF MNI Sumut dan Kota Medan.


Rapat pendiri yang dihadiri, Ir. Impol Siregar SH, MH, Taulim P. Matondang BA, M. Syafrin SE, Rudi Manik SPd dan Loli Opin Saestu, secara bulat bertekad mendukung dan memenangkan Prabowo S menjadi Presiden menggantikan masa periode Jokowi.


Dalam rapat tersebut, telah dipertimbangkan rekam jejak, sikap dan pengalaman Prabowo selama menjabat Menhankam di Kabinet Indonesia Bersatu.


Menurut Taulim, rapat ini sudah korum karena  sebenarnya ada 7 orang pendiri, tapi yang hadir ada 5 didampingi pengurus Sumut dan Kota Medan.


Lebih lanjut dikatakan, bahwa negara ini perlu dipimpin sosok yang pemberani dan tegas, agar program pembangunan bisa terlaksana secara berkesinambungan, terutama dalam hal pertahanan Negara.


Kami yakin bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat. Dan dalam waktu dekat ini, MKF MNI akan kordinasi dengan seluruh pengurus MKF MNI se Sumut, tutup Taulim.

(E_01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar