LSM Pakar Kabupaten Samosir Telah Diterima Kesbangpol Kabupaten Samosir


Hotman Siagian, Ketua DPC LSM Pakar Kab. Samosir


Samosir | Elindonews.my.id


Ketua umum DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) Indonesia Atan Gantar Gultom mempercayakan Hotman Siagian memimpin dan mengeluarkan SK yang terbaru untuk struktur kepengurusan  DPC Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) Kabupaten Samosir dengan Nomor : SKEP/0005/DPP-LSM/PAKAR/SK/INA/III/2023 untuk periode 2023-2028.


Hal ini disampaikan Ketua terpilih secara aklamasi Hotman Siagian yang didampingi sekretaris Marada Sihombing bersama bendahara Masnauli Lumbansiantar kepada Wartawan, kamis ( 20/4/ 23 ).


Dengan terbitnya SK yang terbaru untuk DPC LSM Pakar Kabupaten Samosir, ketua DPC LSM Pakar Kabupaten Samosir Hotman Siagian bersama Sekretarisnya gerak cepat melengkapi dan mengantarkan  berkas adminstrasi ke Kesbangpol Kabupaten Samosir 17 April 2023.


Hotman Siagian mengucapakan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Umum untuk mewujudkan Visi – Misi dan melaksanakan program kerja Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) Indonesia di Kabupaten Samosir.


Terima Kasih kepada  Ketua Umum Atan Gantar Gultom yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mewujudkan Visi – Misi dan melaksanakan program kerja Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) Indonesia di Kabupaten Samosir. Kepercayaan yang telah diberikan akan kami jaga betul jangan sampai cacat.


Semua kelengkapan berkas administrasi yang dibutuhkan Pemerintah, sudah kami serahkan ke Kesbangpol Kabupaten Samosir untuk kelengkapan berkas kehadiran lembaga di Pemkab Samosir, ”Jelas Hotman Siagian”.

( Nanang S  ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar