Khotbah Jumat Ustadz Sarmadan, Ciptakan Iman Taqwa Kepada Allah SWT



Bekasi | Elindonews.my.id


Jum,at 7 /4/2023 di Masjid At Tauhid Perum Logam Bangun Setia 2 LBS Blok j Desa Muktiwari, Cibitung Bekasi Sholat Jum'at Bersama Khotib Ustadz Sarmadan dan Mua,zin Ustadz Sadi  menyampaikan Khotbah kepada hadirin Jemaah shalat Jum'at yang Insya Allah selalu berada dalam naungan rahmat dan hidayah Allah SWT. Tak henti-hentinya kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Nikmat Iman dan Islam, karunia yang teramat besar yang Allah Karuniakan kepada hamba - hambanya.semoga kita selalu termasuk yang mendapatkan hidayah Nya serta berada dalam keadaan iman dan islam hingga hingga akhir hayat kita.


Dan tentunya kita bersyukur kepada Allah atas nikmat dan kesempatan ini kita masih dapat beribadah kepada Nya mengingat Nya serta memuji Nya.


Punyian hanya dimiliki oleh Allah, Alhamdulilah, sesungguhnya tidaklah pantas bagi manusia untuk mengharapkan pujian, tidak pantas bagi manusia untuk merasa telah berjasa , karna sungguh sejatinya segala pujian hanya milik Allah SWT semata.




Pada kesempatan yang mulia ini, kami selaku Khotib mengajak kepada hadirin sekalian, untuk meningkatkan ke Imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Taqwa artinya senantiasa berupaya melibatkan Allah dalam setiap Persoalan yang kita hadapi dengan cara berdoa, memohon Pertolongan dan bermunajat kepada Nya, sehingga akan menimbulkan ketentraman dan ketenangan dalam setiap kehidupan kita.


Dan tentunya, shalawat serta salam semoga selalu tercurah dan tak henti - hentinya kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya dan para sahabatnya.


Dalam khutbah Jum'at singkat ini, mari kita merenungkan sejenak tentang apa yang terjadi di sekitar kita saat ini, dimana saja dan kapan saja atau kapan saja bisa meninggalkan dunia.


Setiap yang bernyawa akan merasakan mati dan kematian adalah pasti kita hadapi, sesuatu yang menjadi gerbang dari kehidupan dunia menuju kehidupan akhirat adalah kematian, tutup khotbah jum'at yang disampaikan ustadz Sarmadan. ( Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar