Imam KH Mahyudin Hidayat SAg Saat Shalat Jumat Di Masjid At Tauhid Pertebal Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT



BEKASI | Elindonews.my.id


Khotib dan Imam Sholat Jum'at Masjid At-Tauhid KH. Mahyudin Hidayat S.Ag di hadapan para Asatidz, Ust. Dannu, Ust. Hanif Fadillah, Ust. Nana Priayana, Ust. Amir Hamzah dan di hadapan ketua Dewan Penasehat Barisan Airlangga Hartarto (BARA) Bapak Efendy Pulungan, mengingatkan dalam Khutbahnya untuk mempertebal ke Imanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, dengan sebenar - benarnya. Taqwa yaitu menjalankan segala perintahNya dan menjauhi segala laranganNya, semoga segala amaliah Kita di terima oleh Allah SWT.


Di samping itu juga Khotib berwasiat, agar meningkatkan Ibadah - ibadah kita, baik yang Wajib maupun yang Sunnah selepas Bulan Suci Ramadhan dan menjadikan Alqur'an sebagai pedoman hidup dan di jadikan Ahlaq dalam kehidupan kita sehari - hari, sebagai bekal ladang pahala untuk bekal di Akhirat nanti. Aamiin Yaa Robbal 'Alamin


Di sisi lain Khotib juga menambahkan untuk memperbanyak Shodaqoh dari sebagian Rezeki yang Allah berikan, juga menghimbau kepada para Pengurus DKM dan Jama'ah agar Masjid lebih Makmur lagi kedepannya demi Syi'ar Agama dan Ukhuwah Islamiyah. ( Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar