DPW Sergap Siap Menangkan Ganjar Pranowo Menuju RI 1



MEDAN | Elindonews.my.id


Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sergap Sumatera Utara (Sumut), mengadakan konsolidasi bersama Para relawan Sergap yang ada di wilayah Sumut, yang juga dihadiri relawan Sergab dari beberapa DPD se-Sumut diantaranya DPD Langkat, DPD Deli Serdang dan DPD Kota Medan. 


Kegiatan bertempat di Sekretariat Sergap Sumut.Jalan Sisingamangaraja tepatnya Royal Kafe, Sabtu (29/04/2023), Medan. 


Pada pertemuan para relawan DPW Sergap Sumut ini turut dihadiri dari DPP Sergap Romi sebagai ketua OKK Sergap Nasional.


“Pertemuan tersebut Murni dari inisiatif para relawan Sergap yang ingin merapatkan barisan, sebut ketua DPW Sergab Sumut Fatizatulo Ndruru, CPMP yang didampingi sekretaris Jumanter Pangaribuan, SH.


Sekjen DPW Sergap Sumut menyampaikan“ bahwa pertemuan ini akan memantapkan untuk dukungan buat Ganjar Pranowo menjadi Pemimpin masa depan bangsa Indonesia dan mengajak para relawan agar terus bergerak serta kompak untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI masa Periode 2024-2029 mendatang.


Sergap siap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Penerus Joko Widodo yang memiliki kredibilitas dan kapasitas Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dengan hasilnya bagus hingga sekarang, kami yakin Ganjar Pranowo lah yang mampu meneruskan program program Presiden Jokowi sekarang” tegasnya. 


Pengurus DPD Sergap Kota Medan Syarifah Vivi Herawati yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai PDIP Dapil V kota Medan menambahkan sebagai relawan kita harus siap dan lebih solid dalam mendukung Ganjar Pranowo menuju Presiden sebagai penerus Jokowi di masa mendatang yang mampu membawa perubahan bagi Nusa Dan bangsa kearah yang lebih baik” paparnya. 


Pertemuan ini juga di ikuti oleh DPD se-Sumut  yang tidak bisa hadir melalui zoom meating sekaligus mendengarkan arahan Dari DPP Sergap Suratno.


Melalui zoom meating Suratno menghimbau kepada relawan Sergap seluruh Indonesia agar lebih solid dan kompak, dalam waktu dekat Sergap akan mendeklrasikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo menuju RI 1, tutupnya. 

(JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar