ARB Dibuka Secara bertahap Pasca Covid-19


MEDAN | Elindonews.my.id


Kepala Bursa Efek Indonesia-BEI-Perwakilan Propinsi Sumatera Utara-Muhammad Pintor Nasution-mengatakan, sebenarnya jam Perdagangan itu kembali ke Normal sebelum Covid menyerang, bukan  melambat. 


Hal itu dikatakan Kepala BEI Perwakilan Propinsi Sumatera Utara-M.Pintor Nasution-dalam reales yang diterima elindo news.my.id yang selanjutnya mengatakan, pertimbangan maju, dikarenakan Covid datang dan perekonomian tumbang, jadi di majukan sama BEI setelah medapatkan izin OJK. 


Dan sekarang  sudah endemik dan orang mulai beraktivitas normal, jam perdangan dibuka kembali sesuai sebelum covid menyerang.


Dan ini untuk memberikan Investor bertransaksi lebih lama, mengingat beberapa kali BEI dapat saran dari Investor terlalu singkat jam perdagangan. 


Untuk Hal Auto Rejection Bawah-ARB-menurut Pintor Nasution- pembukaannya dilakukan secara bertahap tidak langsung kembali seperti sebelum covid. Utk tahap awal ARB dilakukan 7 persen menjadi 15 persen dan setelah itu akan di lihat bagaimana kedepannya, selanjutnya ARB akan di turunkan lagi sesuai dengan ARB sebelum Covid.-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar